Jakarta
Daihatsu menghadirkan layanan istimewa bagi pelanggan selama musim liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Perusahaan ini telah mendirikan Pos Sahabat Siaga Liburan, yang dirancang untuk memastikan perjalanan liburan pelanggan lebih nyaman dan tenang.
Musim liburan adalah waktu yang penuh keceriaan, terutama bagi mereka yang merencanakan perjalanan darat untuk bersantai atau pulang ke rumah guna merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga.
Untuk menyambut momen spesial ini, Daihatsu telah membuka Pos Sahabat Siaga di dua lokasi strategis yang sering disinggahi oleh para pelancong dan pengunjung liburan: Rest Area KM 72 A di Jalan Tol Purbaleunyi, Jawa Barat, dan Rest Area KM 456 A di Jalan Tol Salatiga, Jawa Tengah. Fasilitas ini akan tersedia bagi pelanggan selama 24 jam, dari tanggal 21 hingga 31 Desember 2024.
Pos Sahabat Siaga Daihatsu Foto: Dok. Astra Daihatsu Motor (ADM)
|
Pos Sahabat Siaga Daihatsu dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk pengunjung, termasuk area relaksasi ber-AC, kursi pijat, sudut anak-anak, dan souvenir gratis. Selain itu, Daihatsu juga menawarkan pemeriksaan gratis terhadap 21 komponen kendaraan serta konsultasi dengan tim layanan Daihatsu yang berpengalaman. Pelanggan juga dapat memanfaatkan promosi pada Daihatsu Genuine Oil (DGO), di mana pembelian 2 liter akan mendapatkan 1 liter tambahan secara gratis, serta diskon layanan hingga 20% dan bazaar suku cadang dengan 90 jenis suku cadang Daihatsu yang ditawarkan dengan potongan harga hingga 20% untuk pelanggan setia Sahabat Klub.
Pengunjung di Pos Sahabat Siaga juga dapat memperoleh voucher diskon sebesar 15% untuk layanan perawatan berkala, penyetelan dan penyeimbangan roda, perawatan AC, serta detailing mobil, yang dapat digunakan pada layanan berikutnya di semua bengkel resmi Astra Daihatsu di seluruh Indonesia hingga 31 Maret 2025.
Selain Pos Sahabat Siaga, Daihatsu juga telah menyiapkan 65 Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari 65 bengkel tersebut, terdapat 12 di Sumatera, 6 di Kalimantan, 11 di Jakarta dan Banten, 5 di Jawa Barat, 8 di Jawa Tengah, 8 di Jawa Timur, 7 di Bali, dan 7 di Sulawesi, serta 1 di Papua.
Lebih jauh lagi, Daihatsu juga menyediakan 65 unit Daihatsu Mobile Service (DMS) yang menawarkan layanan di rumah atau layanan di tempat untuk pelanggan. Layanan ini beroperasi setiap hari selama jam kerja, siap membantu pelanggan sepanjang periode liburan.
Pos Sahabat Siaga Daihatsu Foto: Dok. Astra Daihatsu Motor (ADM)
|
Untuk memastikan kendaraan selalu dalam kondisi optimal, pelanggan dianjurkan untuk melakukan perawatan rutin di bengkel resmi Daihatsu setiap enam bulan sekali atau setiap 10.000 kilometer, mana yang lebih dulu.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan layanan dari Daihatsu, pelanggan dapat mengunjungi situs web di www.astra-daihatsu.id atau mengakses aplikasi mobile Daihatsuku dan Daihatsu Access di nomor 1-500-898.
“Daihatsu Sahabat Siaga Liburan adalah komitmen kami untuk selalu dekat dengan masyarakat Indonesia dengan menyediakan berbagai fasilitas dukungan selama liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Kami hadir untuk menemani momen liburan pelanggan melalui Pos Sahabat Siaga, Bengkel Siaga, dan DMS Siaga, memastikan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi keluarga,” kata Rokky Irvayandi, Kepala Divisi Pemasaran Domestik PT Astra Daihatsu Motor (ADM).
(lua/dry)